Berita Banjarmasin

Stand Kemenkumham Kalsel Terbaik III pada Kalsel Expo 2017

Kementerian Hukum dan HAM Kalsel meraih penghargaan terbaik III kategori instansi vertikal pada Kalsel Expo 2017, Selasa (8/8) malam

Stand Kemenkumham Kalsel Terbaik III pada Kalsel Expo 2017
ISTIMEWA
Stand Kemenkumham Kalsel Terbaik III pada Kalsel Expo 2017 

BANJARMASINPOST,CO.ID, BANJARMASIN - Kementerian Hukum dan HAM Kalsel meraih penghargaan terbaik III kategori instansi vertikal pada Kalsel Expo 2017, Selasa (8/8) malam di lapangan Murjani Banjarbaru.

Dalam gelaran pameran berskala Nasional dengan bertajuk Kalsel Expo 2017 yang diikuti seluruh instansi pemerintah dan swasta diantaranya beberapa instansi vertikal dan dari hasil penilaian panitia Stand Pameran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel mendapatkan peringkat III.

Sedangan pada peringkat I dan II diraih Balai Pemeriksa Obat dan Makanan dan Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi mengapresiasi atas kerja keras dan dukungan jajaran di Kantor Wilayah.

"Kalsel hebat, terima kasih atas semua partisipasi dan dukungannya," paparnya saat menerima laporan dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi, Rabu (9/8) di ruang kerjanya.

Senada dengan Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S.Hidayat memberikan apresiasi atas keberhasilan Kantor Wilayah yang telah sukses mengikuti pameran Kalsel Expo 2017 dengan meraih terbaik III tentunya prestasi ini diraih dengan kerjasama semua pihak dengan bergotong royong sebagaimana tema semarak HUT ke-72 RI, "Merdeka jiwa raga berkarya untuk Indonesia".

Sementara itu piala diserahkan langsung Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan dan diterima oleh Kepala Sub Bidang Penyuluhan dan Batuan Hukum, Erick Yulianto mewakili Kakanwil.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved