Kriminalitas Banjarmasin

Akhirnya Eksekutor Pembobolan Rumah Mewah Diciduk

dari penangkapan warga BTN Pao Pao Permai Blok D 4 RT 01 Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa ini petugas menemukan beberapa barang bukti emas

Akhirnya Eksekutor Pembobolan Rumah Mewah Diciduk
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Empat rekan pelaku pembobol rumah mewah yang lebih dulu diciduk di Makassar, Sulawesi Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gerak petugas terus memburu satu tersangka yang merupakan eksekutor atau pimpinan pembobolan di setiap rumah mewah di Banjarmasin, Banjarbaru, serta Banjar Kalimantan Selatan akhirnya membawa hasil.

Terbukti, petugas gabungan gabungan Resmob Polda Kalsel dan Resmob Polres Banjar yang diback-up Resmob Polda Kaltim menciduk Iwan Coleng (38), sang eksekutor aksi sejumlah pembobolan rumah di di Jalan Provinsi Km 03, Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 14.00 Wita.

Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat didampingi Kasubdit Jatanras AKBP Afebrianto, Kamis (10/8/2017) membenarkan penangkapan Iwan Coleng yang merupakan eksekutor aksi pembobolan tersebut.

Menurutnya dari penangkapan warga BTN Pao Pao Permai Blok D 4 RT 01 Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa ini petugas menemukan beberapa barang bukti emas dan lain-lain.

Sebelumnya, ke enam pelaku lainnya ditangkap petugas di Makassar namun hanya empat pelaku dibawa ke Polda Kalsel karena dua pelaku lainnya terlibat kasus jambret di Makassar.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved