Kriminalitas Kalteng

Tim Identifikasi Mabes Polri Mulai Bekerja Menyidik Kebakaran Sekolah di Kalteng

Tim ini melakukan pengecekan di 7 sekolah dasar negeri (SDN) yang terbakar beberapa pekan yang lalu

Tim Identifikasi Mabes Polri Mulai Bekerja Menyidik Kebakaran Sekolah di Kalteng
Tribun Kalteng/Fathurahman
Tim bentukan kapolri, mulai bekerja dalam menyelidiki pelaku pembakar sekolah di Palangkaraya, Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian agar dalam penyidikan pembakaran delapan sekolah dilakukan bersama Mabes Polri dan Polda Kalteng mulai dilaksanakan.

Tim Pusat Indonesia Automatic Fingerprint Identification System Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Pusinafis Mabes Polri) tiba di bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kamis (10/8/2017) untuk melakukan pemeriksaan dilokasi

Tim ini terdiri dari empat orang yang dipimpin oleh Kasubbid Dokidentikrim Biddaktikrim AKBP Moch Amin, Kedatangan mereka di Bumi Tambun Bungai disambut oleh Dirreskrimum Polda Kalteng Kalteng Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko,yang diwakili Panit I Unit I Seksi Identifikasi Ditreskrimum, Aiptu Fendi Ashari dan 2 orang anggotanya.

Tim ini melakukan pengecekan di 7 sekolah dasar negeri (SDN) yang terbakar beberapa pekan yang lalu dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng yang telah terbakar pada bulan November 2015 silam.

"Kegiatan yang kami lakukan adalah proses pengecekan lokasi kebakaran dan mencari data-data yang berhubungan dengan terjadinya kebakaran," ujar Aiptu Fendi.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved