Berita Kotabaru

Karena 'Kencing' BBM, Sopir Perusahaan Ini Diamankan Polisi

Ulah, warga Desa Rampa, RT 02, Kecamatan Pulau Sebuku ditangkap setelah dilaporkan karena beberapa kali diduga melakukan penggelapan

Karena 'Kencing' BBM, Sopir Perusahaan Ini Diamankan Polisi
Istimewa
Amirullah alias Ulah (32). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU -Ada-ada aja ulah Amirullah alias Ulah (32). Sudah punya penghasilan, namun tetap saja ingin dapat penghasilan yang lebih.

Ironisnya penghasilan yang akan diperoleh didapat dengan cara tidak halal.

Akibatnya, dia bukan saja akan kehilangan pekerjaan sebagai sopir di sebuah perusahaan beroperasi di Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru. Tapi harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) setempat, beberapa hari tadi.

Ulah, warga Desa Rampa, RT 02, Kecamatan Pulau Sebuku ditangkap setelah dilaporkan karena beberapa kali diduga melakukan penggelapan bahan bakar Minyak (BBM).

Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Arief Prasetya mengatakan, tersangka Ulah melakukan tindak pidana penggelapan dalam jabatan.

Pelaku berprofesi sebagai sopir DT 115 merk Daewo, melakukan penggelapan jabatan dengan modua mengambil BBM jenis solar dalam tanki DT yang dibawanya.

Menurut Arief, tersangka menggelapkan BBM dengan cara menyedot menggunakan selang kemudian disalin ke dalam jeriken berukuran 25 liter. (helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved