Berita Balangan

Hindari Lubang, Mobil Ini Malah Membuat Pengendara Motor Celaka, Begini Ceritanya

Akibatnya pengendara sepeda motor suzuki shogun warna abu-abu metalik hitam nomor polisi DA 4751 YD atas nama Ruspandi warga Desa Tangalin

Hindari Lubang, Mobil Ini Malah Membuat Pengendara Motor Celaka, Begini Ceritanya
satlantas polres balangan
Anggota Satlantas Polres Balangan saat ulah TKP, Rabu (16/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Karena kurang memperhatikan pengendara yang lain pada saat menghindari jalan yang rusak, seorang pengemudi mobil menyenggol sepeda motor.

Informasi dihimpun, kejadian ini pada Selasa (15/7/2017) sekitar pukul 01.20 Wita di Jalan A Yani Km 194, Desa Gampa RT 11, Kecamatan Paringin Selatan, Balangan‬.

Akibatnya pengendara sepeda motor suzuki shogun warna abu-abu metalik hitam nomor polisi DA 4751 YD atas nama Ruspandi warga Desa Tangalin, Kecamatan Awayan mengalami Luka Berat.

Kasat Lantas Polres Balangan R Sudarto membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, kronologis kejadian sewaktu pengendara sepeda motor suzuki shogun warna abu-abu metalik hitam yang dikendarai Ruspandi berjalan dari arah Paringin menuju Batumandi.

Sesampainya di tempat kejadian kondisi jalan menikung ke kanan pengendara Ruspandi berjalan bersamaan dengan mobil Mitsubishi L300 pikap warna hitam (dalam lidik) yang ada disamping sebelah kirinya.

"Pada saat itu juga mobil tersebut membanting stirnya kesebelah kanan dikarenakan mobil tersebut menghindari jalan rusak atau berlubang yang terdapat dipinggir jalan sebelah kiri," ujarnya.

Lebih lanjut dengan waktu yang bersamaan bodi belakang sebelah kanan mobil tersebut menyenggol sepeda motor suzuki shogun dan mengakibatkan Ruspandi beserta sepeda motornya terjatuh kesebelah jalur arah berlawanan.

Dan pada waktu bersamaan datang sepeda motor honda beat warna merah Nomor polisi DA-6107-HT yang datang dari arah Batumandi menuju Paringin dan menabrak Ruspandi.

"‪Pengendara Ruspandi mengalami pendarahan luar dan dalam di bagian kepala, sementara barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah di evakuasi. Korban langsung dirujuk ke RSUD Balangan dan saksi di bawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

Penulis: Elhami
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved