Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Sukacita Warnai Penyerahan Tropy Tenis Meja di Martapura Timur

Pasalnya, setelah melewati babak pertandingan yang berlangsung sengit. Kini para peserta pun menerima hadiah

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani | Editor: Didik Triomarsidi
ahmad rizky abdul gani
Waka Polres Banjar, Kompol Ajie Lukman Hidayat saat menyerahkan tropy kepada pemenang pada Kejuaraan Tenis Meja Kapolsek Cup tahun 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Suasana suka cita nampak mewarnai pada penutupan Kejuaraan Tenis Meja Kapolsek Cup tahun 2017 bertempat di halaman Polsek Martapura Timur Kabupaten Banjar Kalsel.

Pasalnya, setelah melewati babak pertandingan yang berlangsung sengit. Kini para peserta pun menerima hadiah atas kerja kerasnya yang telah memenangi pertandingan.

Bertindak langsung Waka Polres Banjar, Kompol Ajie Lukman Hidayat sebagai penyerah trophy kepada juara pertama pada Tenis Meja Kapolsek Cup tahun 2017.

Kompol Ajie mengaku sangat meapresiasi atas kegiatan positif yang diselenggarakan Polsek Martapura Timur tersebut. Ia juga berharap lewat acara itu ke depan dapat menambah dan mempererat lagi hubungan Polri dengan masyarakat.

"Salut dengan kegiatan seperti ini. Karena mewadahi masyarakat menyalurkan hobinya ke arah positif, " ungkap Waka Polres Banjar. (gha)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved