Berita Banjarbaru

Drama Kolosal Perjuangan dan Doa Warnai Peringatan HUT Kemerdekaan di Murjani

Drama kolosal dari Sanggar Talas Pertanian dan Artpedia Unlam Teknik dan SMAN 4 Banjarbaru dibawah binaan Koramil 07 Banjarbaru.

Drama Kolosal Perjuangan dan Doa Warnai Peringatan HUT Kemerdekaan di Murjani
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Suasana persiapan jelang apel HUT Kemerdekaan di Lapangan Murdjani Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.iD, BANJARBARU - Peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-72 Di Lapangan Murjani, Kamis (17/8) digelar tak hanya upacara bendera. Di antaranya juga digelar pertunjukkan drama kolosal.

Drama kolosal dari sanggar talas pertanian dan artpedia unlam teknik dan SMAN 4 Banjarbaru dibawah binaan koramil 07 Banjarbaru. Drama dengan judul Perjuangan Dan Doa. Sebanyak 52 pemeran terlibat pada drama yang berlangsung sekitar 30 menit itu.

Pembina Suharto dan capt czi Syaiful Bahri pun terlihat bangga. "Perjuangan butuh doa, ada makna dari gelaran drama ini. Seorang anak berjuang minta restu orangtua,"" ucap Suharto.

Pada kesempatan peringatan Proklamasi Kemerdekaan itu juga dilakukan Anugeerah tanda kehormatan Satyalencana karya Satya 10,20,30 tahun bagi pegawai ASN di di lingkungan pemerintah Kota Banjarbaru dan pemberian remisi bebas kepada tahanan Lembaga Pemasyarakatan Banjarbaru. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved