Breaking News:

Berita Tapin

Selamat! Relawan Bapara Dapatkan Mobil dari Dinkes Tapin

Sekretaris Barisan Pemadam Kebakaran Rantau (Bapara) Kabupaten Tapin, Arief, mimik wajahnya berbunga-bunga dan bahagia karena mendapatkan mobil dari

Penulis: | Editor: Ernawati
BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin
Mobil diserahkan Kepala Dinas Kesehatan Tapin H Errani Martin kepada Sekretaris Bapara Tapin, Arief. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sekretaris Barisan Pemadam Kebakaran Rantau (Bapara) Kabupaten Tapin, Arief, mimik wajahnya berbunga-bunga dan bahagia karena mendapatkan mobil dari dinas kesehatan Tapin, Jumat (18/8/2017).

Mobil tersebut diserahkan langsung Kepala Dinas Kesehatan Tapin H Errani Martin kepada Sekretaris Bapara Tapin, Arief.

Dijelaskan Arief dirinya dan rekan Bapara sangat senang sekali dengan bantuan hibah berupa mobil untuk kepentingan publik dari dinkes Tapin itu.

Mobil ambulance tersebut nantinya menjadi pelengkap saat menangani korban kebakaran dan bencana lainnya, jelas tokoh muda Rantau ini.

Menurut Arief selama ini, Bapara hanya memiliki armada pemadam kebakaran, tetapi belum memiliki ambulance, terkadang dalam musibah kebakaran memakan korban luka bahkan jiwa.

Dengan adanya mobil ambulance hibah dari dinas kesehatan itu semakin lengkap dan semakin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, jelas Arief.

"Kami Bapara sangat berterimakasih sekali kepada Kepala Dinas Kesehatan Tapin H Errani Martin yang mempercayakan kepada kami menghibahkan mobil ambulance tersebut," ucap Arief.

Kadis Kesehatan Tapin H Errani Martin mengatakan mobil ambulance tersebut sudah berusia belasan tahun dan tidak digunakan lagi.

Supaya lebih bermanfaat bagi umat dan masyarakat, lebih baik kami sumbangkan kepada Bapara yang selama ini banyak memberikan pertolongan bencana kepada masyarakat, jelas Errani Martin kepada BPost online. (BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved