Kriminalitas Martapura

Pelaku Duel Maut Saat 17 Agustus Dirawat di RSUD Ratu Zalecha, Begini Kondisinya

Tubuh pria yang disapa Arief Ganal itu oleh warga yang menyaksikannya tergeletak bersimbah darah dibawa ke RSUD Ratu Zalecha.

Pelaku Duel Maut Saat 17 Agustus Dirawat di RSUD Ratu Zalecha, Begini Kondisinya
Banjarmasinpost.co.id/Abdul Ghani
Malik saat menunjukkan beberapa lukanya setelah mendapatkan kesempatan bergolnya dilepas sementara waktu lantaran mengeluhkan pembengkakan di RSUD Ratu Zalecha Martapura, Sabtu (19/8/2017) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pelaku pembunuhan atas duel maut, Kamis (17/8/2017) lalu, Malik kini berada di RSUD Ratu Zalecha Martapura Kabupaten Banjar, Sabtu (19/8/2017).

Tampak setengah telanjang, warga Martapura tersebut masih tergolek lemas dengan kondisi sebelah tangan diborgol di ranjang perawatan medis.

Malik tidak menampik sempat menjalani perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin lantaran mengalami luka bacok. Namun, terhitung sejak Jumat (18/8/2017) dia dipindahkan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

"Iya, kemarin siang saya sudah menjalani perawatan di sini," ujar pria yang menghasi nyawa seterunya, Arif itu.

Sebelumnya, telah terjadi duel maut yang berujung dengan tewasnya Gt Arief Rahman Hakim (35). Tubuh warga RT 7 Kelurahan Murung Keraton itu ditemukan bersimbah darah persis didepan rumah Malik.

Diduga korban tewas akibat luka tusukan di samping dada sebelah kiri yang kemungkinan menembus organ penting dalam tubuhnya.

Tubuh pria yang disapa Arief Ganal itu oleh warga yang menyaksikannya tergeletak bersimbah darah dibawa ke RSUD Ratu Zalecha.

Arief tewas setelah terlibat duel melawan Malik, pemuda yang juga satu kampung dengannya. Malik yang dikenal berdagang batu Akik itu sempat tidak diketahui keberadaanya.

Namun, polisi akhirnya menerima informasi bila malik juga terluka dan tengah menjalani perawatan di RS Ulin Banjarmasin.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved