Buruan! Masih Ada Waktu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham, Ini Batas Akhirnya

Pendaftaran secara online calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2017 pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia u

Buruan! Masih Ada Waktu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham, Ini Batas Akhirnya
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi, bersama Kadiv Admin, Edy MD Hidayat, meninjau verifikasi berkas oleh panitia daerah (panda), Senin (21/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pendaftaran secara online calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2017 pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia untuk kulifikasi pendidikan Diploma III (D-III) dan SLTA /Sederajat yang verifikasi berkas lamarannya oleh Panitia Daerah (Panda) akan berakhir Sabtu (26/8/2017) tepat 24.00 WIB.

Sedangakan untuk kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis, Dokter dan Sarjana/S-1 masih sampai hari Kamis (31/8) yang verifikasi berkasanya dilakukan oleh Panitia Pusat.

“Enam hari lagi pendaftaran online untuk kulifikasi pendidikan Diploma III (D-III) dan SLTA /Sederajat akan ditutup, kepada para putera-puteri banua yang akan mendaftarkan diri untuk segera melakukan pengisian secara online, dan yang perlu diperhatikan dalam pengisian data diri harus lengkap serta memilih formasi jabatan yang diinginkan,” papar Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat, selaku Ketua Panitia daerah (Panda), Senin (21/8).

Kadiv Admin, Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Andi Basmal menambahkan agar menjadi perhatian, kepada peserta kualifikasi pendidikan Diploma III (D-III) dan SLTA /Sederajat yang sudah mendaftarkan secara online.

"Agar melengkapi berkas dengan membuat surat lamaran beserta pernyataannya sesuai dengan format yang di download dari situs resminya dan jangan merubah seperti mengurangi ataupun menambahkan format surat yang ada namun hanya mengisi kolom yang disediakan," katanya.

Selain itu, imbuhnya, Panda tidak akan menerima berkas lamaran tanpa melalui PO BOX resmi dan jika ada berkas yang diantar langsung tidak diterima.

Sementara itu jumlah jumlah pelamar yang sudah melakukan pendaftaran online di situs resmi https://sscn.bkn.go.id/ pada hari ke-21 pendaftaran sebanyak 9035 pelamar sedangkan yang sudah mengirimkan berkas lamaran sebanyak 3300 dimana jadwal penerimaan berkas sampai dengan hari Kamis depan tanggal 31 Agustus 2017 cap pos melalui PO BOX 123/BJM 70000. (BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved