Liga Lainnya

Kecewa Berat! Neymar Sampaikan Ini ke Petinggi Barcelona Usai Tampil Memukau bagi PSG

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG dengan harga 222 juta euro (sekitar 3,4 triliun rupiah) pada musim panas ini.

Kecewa Berat! Neymar Sampaikan Ini ke Petinggi Barcelona Usai Tampil Memukau bagi PSG
AFP
Neymar merayakan gol Paris Saint-Germain (PSG) ke gawang Toulouse pada partai Ligue 1, kasta pertama Liga Perancis, di Stadion Parc des Princes, 20 Agustus 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mega bintang Paris St-Germain, Neymar, menyampaikan kekecewaannya ke para petinggi Barcelona setelah Paris menang 6-2 atas Toulouse pada Senin(21/8/2017) dini hari WIB.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG dengan harga 222 juta euro (sekitar 3,4 triliun rupiah) pada musim panas ini.

Belum ada satu tahun menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona, pemain asal Brasil itu memutuskan untuk meninggalkan klub Katalan dan pindah ke PSG.

Striker PSG itu memulai debutnya dengan gemilang di klub barunya dengan mencetak tiga gol dan membuat tiga assists pada dua pertandingan pertamanya.

Namun, setelah tampil memukau, Neymar kemudian menyampaikan pesan untuk mantan klubnya.

"Saya tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada petinggi Barcelona... Sebenarnya saya memiliki sesuatu untuk dikatakan: Bahwa saya kecewa dengan Barcelona," kata Neymar kepada ESPN FC seperti dikutip oleh BolaSport.com.

Mantan penyerang sayap Barcelona itu mengatakan jika dia memulai dengan bahagia selama empat tahun di Barcelona.

"Saya bahagia di Barcelona. Tetapi bukan dengan para dewan. Bagi saya, mereka tidak seharusnya memimpin di Barca. Tim layak untuk mendapatkan yang lebih baik dan semua orang tahu hal ini," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Pesepak bola termahal di dunia itu menyambungkan dengan kondisi mantan rekan satu tim dan menyemangati mereka untuk kembali meraih kejayaan setelah memenangkan Liga Champions selama lima kali.

"Saya sedih melihat mantan rekan satu tim saya tidak bahagia, karena saya memiliki banyak teman di Barcelona. Saya harap semua akan segera membaik untuk Barca. Bahwa mereka kembali menjadi tim seperti sebelumnya dan bersatu untuk berkompetisi dengan yang lainnya," ucap Neymar.

Pemain itu juga mengonfirmasi tentang saran yang ia berikankepada Dani Alves untuk pindah ke PSG.

"Dengar, yang bisa saya katakan, jika Alves harus pergi adalah dia harus datang ke Paris karena tim yang mereka miliki. Saya pikir dia menerima saran saya," imbuhnya.

Barita ini dipublikasikan tribunwow.com dengan judul "Ini Pesan Neymar untuk Petinggi Barcelona Setelah Ia Tampil Brilian bagi PSG"

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved