Kriminalitas Kotabaru

Risih, Warga Laporkan EW Edarkan Carnophen ke Polisi, Ini yang Terjadi

Bisnis mengedarkan obat keras Carophen alias Zenith dilakukan EW (21) berakhir sudah. Itu setelah ia, diciduk anggota Reserse Narkoba Polres Kotabaru.

Risih, Warga Laporkan EW Edarkan Carnophen ke Polisi, Ini yang Terjadi
banjarmasinpost.co.id/hanani
Ilusterasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Bisnis mengedarkan obat keras Carophen alias Zenith dilakukan EW (21) berakhir sudah. Itu setelah ia, diciduk anggota Reserse Narkoba Polres Kotabaru, kemarin.

EW diciduk di rumahnya di Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulaulaut Utara, setelah anggota menerima laporan masyarakat yang resah dengan ulah tersangka mengedarkan obat sediaan farmasi yang dicabut izin edarnya.

Masyarakat yang resah dengan bisnis mengedarkan obat, tidak hanya dilakukan tersangka di sekitar wilayah Desa Dirgahayu. Namun, carnophen juga diedarkan kepada anak-anak remaja.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kotabaru Kompol Arief Prasetya mengatakan, hasil penggrebekan di rumah tersangka ditemukan baramg bukti.

Antara laim 307 butir obat jenis carnophen, satu buah handphone merek samsung warna hitam dan uang penjualan senilai Rp 500 ribu.

"Kenakalan remaja paling tinggi di. Kotabaru terkait obat-obatan terlarang. Polres Kotabaru sangat mengapresiasi bagi masyarakat yang mau bekerja sama dengan kami untuk menyelamatkan warga terutama remaja. Menginformasikan jika ada pelaku/bandar obat-obatan," kata Arief, Selasa (22/8/2017). (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved