Berita Banjarbaru

Khusus bagi Komika Banua, Q Mall Gelar Stand Up Competition, Catat Tanggalnya!

Peserta lainnya, Reza Saputra saat ini juga sudah mempersiapkan diri unjuk kebolehan di Stand Up Competition 2 Q Mall.

net
stand up comedy kebanjiran job 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kesempatan bagi Komunika Banua untuk mengekpresikan bakatnya dalam Stand Up Competition Q Mall 2 yang digelar pada 26 Agustus 2017 di Atrium Q Mall Banjarbaru.

Animo komunika sangat antusias mengikuti. Jauh-jauh hari mereka sudah mempersiapkan materi dan stamina agar bisa tampil prima dan tentunya meraih juara.

Seorang peserta, Sandy Setiawan mengatakan, saat ini mempersiapkan materi, tentunya bukan materi stand up orang lain. Dirinya juga menjaga kesehatan agar saat lomba tidak drop.

"Rajin berlatih mengulang materi dan menghitung durasi waktu. Tentunya pula berdoa," ucap mahasiswa di Fakultas Pertanian ULM itu.

Dirinya sudah sering mengikuti lomba stand up, dan beberapa diantaranya meraih juara seperti menjuarai KFC battle komic oleh Kompas TV, juara satu lomba KNPI, juara dua lomba XL di Q Mall dan juara dua lomba di ASMI Banjarmasin.

Peserta lainnya, Reza Saputra saat ini juga sudah mempersiapkan diri unjuk kebolehan di Stand Up Competition 2 Q Mall. MahasiswaASMI Citra Nusantara itu mengapresiasi positif event tersebut.

"Dengan adanya lomba ini, menambah pengalaman komika banua, lebih banyak pengalaman lebih banyak juga komika yang jam terbangnya lebih bagus jadi lebih banyak komika banua yang profesional," katanya.

Marcom Q Mall Banjarbaru, Fathullah Ilmi mengatakan, pendaftaran Stand Up Comedy 2 Q Mall dibuka sejak 15 Agustus sampai 25 Agustus 2017.

"Durasi antara lima sampai delapan menit, materi tidak mengandung SARA, pornografi," katanya.

Tujuannya untuk menciptakan animo masyarakat bahwa stand up saat ini sudah mulai berkembang.

Penulis:
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved