MotoGP

Maverick Vinales Jagokan Valentino Rossi Juara MotoGP 2017 Jika Ini yang Terjadi

Maverick Vinales yang tahun ini menjadi rekan satu tim Valentino Rossi, mengatakan bahwa Valentino Rossi telah bekerja sangat baik dengan motor.

Maverick Vinales Jagokan Valentino Rossi Juara MotoGP 2017 Jika Ini yang Terjadi
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, menghadiri sesi konferensi pers seusai kualifikan GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (20/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 masih sangat ketat. Setidaknya empat pebalap masih sangat berpeluang untuk juara dunia.

Pebalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales rupanya menjagokan Valentino Rossi. Namun, itu jika dia gagal merengkuh gelar juara dunia MotoGP.

Valentino Rossi memang sedang berusaha untuh memenangkan gelar juara dunia kesepuluhnya, setelah dalam tiga tahun terakhir hanya mampu berada di peringkat dua klasemen akhir pebalap MotoGP.

Valentino Rossi
Valentino Rossi ()

Maverick Vinales yang tahun ini menjadi rekan satu tim Valentino Rossi, mengatakan bahwa Valentino Rossi telah bekerja sangat baik dengan motor.

"Valentino Rossi bekerja sangat baik pada motor. Dia selalu di depan sepanjang waktu," kata Maverick Vinales seperti dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

"Dia membuat anda lebih cepat dan level anda meningkat. Ini bagus dan penting untuk saya, apalagi sekarang saya memulai karir di MotoGP."

Mantan pebalap tim Suzuki itu juga lebih menjagokan Valentino Rossi menjadi juara dunia jika dia gagal memenangkannya.

"Saya tidak berpikir di Yamaha ada satu pebalap atau pebalap lain. Saya menganggap Yamaha tim yang hebat," kata pebalap bernomor 26 ini.

"Dan jika saya tidak menang, saya lebih suka Valentino Rossi menjadi juara dunia. Yamaha harus menang.

"Tim Movistar Yamaha akan fokus meraih hasil terbaik pada seri MotoGP Inggris, Minggu (27/8/2017), setelah pada MotoGP Austria gagal naik podium.Pada MotoGP Austria lalu, Maverick Vinales hanya mampu finis posisi keenam, sedangkan Valentino Rossi finis posisi ketujuh. (*)

Berita ini dikutip dari bolasport.com dengan judul : Andai Gagal Juara, Maverick Vinales Jagokan Valentino Rossi

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved