Berita Banjarmasin

Rustric Bistro Fave Hotel Gelar Promo Tiap Hari, Ada Kopi Khusus untuk Tamu

"Voucher Rp 100 ribu ini berlaku untuk next hari atau lain harinya dengan batasannya satu minggu ke depan," kata Kukuh.

Rustric Bistro Fave Hotel Gelar Promo Tiap Hari, Ada Kopi Khusus untuk Tamu
Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
Pelayanan di Rustric Bistro Favehotel Ahmad Yani di Jl Ahmad Yani Km 2 No 35 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rustric Bistro Fave Hotel Ahmad Yani di Jalan Ahmad Yani Km 2 No 35 Banjarmasin, memberikan diskon dan promo setiap hari kepada pengunjung atau bagi anak-anak muda yang ingin santai atau nongkrong.

"Rustric Bistro Fave Hotel buka 24 jam dan siap melayani para tamu juga masyarakat yang datang," kata Kukuh Pribadi, Restaurant & Banquet Manager Fave Hotel Ahmad Yani, Kamis (24/8/17).

Menurut Kukuh, untuk Senin, Rustric Bistro menggratiskan kopi khusus untuk tamu yang menginap. Selasa, tamu bisa dapat voucher Rp 100 ribu untuk minimal belanja di Rustric Bistro Rp 400 ribu.

"Voucher Rp 100 ribu ini berlaku untuk next hari atau lain harinya dengan batasannya satu minggu ke depan," kata Kukuh.

Selanjutnya, kata Kukuh, bagi yang belanja minimal lima orang pada Rabu akan mendapatkan diskon 10 persen dan diskon 25 persen untuk pengunjung mininal 10 orang.

Jadi semakin ramai pengunjung, maka semakin banyak diskonnya. Sedangkan, untuk Kamis Rustric Bistro juga menggratiskan spesial minuman untuk cewek.

"Bagi cewek yang mau datang ke Rustric Bistro akan digratiskan minuman. Yang penting, cewek tadi ke Rustric Bistro itu belanja atau memesan menu," katanya.

Ditambahkannya, untuk Jumat Rustric Bistro maka akan diberikan diskon hingga 15 persen untuk pasangan baik suami istri atau pasangan kekasih. Untuk Sabtu, Rustric Bistro juga menggratiskan kentang goreng atau tahu krispy untuk membeli spesial minuman.

Lebih lanjut Kukuh menambahkan untuk Minggu, Rustric Bistro memberikan diskon untuk keluarga, yakni jika makan di Rustric Bistro akan diberikan gratis es krim, mie goreng atau nasi goreng.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved