Berita Kalteng

Dishub Kapuas Minta Aktifkan Jembatan Timbang, untuk Apa?

Dishub Kabupaten Kapuas meminta kepada Balai LLAJ, Sungai, Danau dan Penyeberangan (SDP) Palangkaraya untuk segera mengoperasikan Jembatan Timbang

Tribun Kalteng/Jumadi
Jembatan Timbang yang berada di km 12, Jalan Trans Kalimantan Anjir Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Rencana rehab Jembatan Pulau Telo Kota Kualakapuas yang dimulai dalam waktu dekat ini.

Dishub Kabupaten Kapuas meminta kepada Balai LLAJ, Sungai, Danau dan Penyeberangan (SDP) Palangkaraya untuk segera mengoperasikan Jembatan Timbang, Anjir Serapat di km 12 Lintas Trans Kalimantan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, I Made Sumartha melalui Kasi Angkutan Untung Harianto di kantornya, Jumat (25/8/2017) mengatakan, hal ini karena akan dilaksanakanya rehab Jembatan Pulau Telo, dengan batas muatan angkutan truk maksimal 10 ton.

"Hari ini kami mengirimkan surat permohonan itu ke Balai LLAJ, Sungai, Danau dan Penyeberangan (SDP) Palangkaraya. Dengan adanya koordinasi seperti ini, maka pada saat jembatan direhab, tonase muatan yang diangkut truk sudah sesuai dengan pengukuran di jembatan timbang," terang Untung.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved