Berita Banjarmasin

Inilah Pemain Tersubur di Ajang BRI Banjarmasin A Yani Futsal Cup 2017

Dia mengaku senang sekaligus bersyukur mampu menjadi yang tersubur di event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia itu

Inilah Pemain Tersubur di Ajang BRI Banjarmasin A Yani Futsal Cup 2017
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
(Dari kiri ke kanan) Hafid (BRI Banjarmasin Samudera), Eno (BRI Banjarmasin A Yani), Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin Fidri Arnaldy, dan Gynanjar Bykara (BRI Kapuas). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemain tim futsal BRI Kapuas, Gynanjar Bykara dinobatkan menjadi Top Scorer di ajang BRI Banjarmasin A Yani Futsal Cup 2017.

Tercatat pemilik nomor punggung 5 ini mengoleksi enam gol di seluruh laga yang dilakoni. Satu gol berhasil disarangkannya di babak final kontra tim penyelenggara, BRI Banjarmasin A Yani.

Atas pencapaiannya itu, Gynanjar mendapatkan apresiasi berupa uang tunai senilai Rp 1.500.000 serta sertifikat penghargaan.

Dia mengaku senang sekaligus bersyukur mampu menjadi yang tersubur di event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia itu.

Selanjutnya, ia mengatakan akan tetap rutin berlatih. Ada atau tidak adanya kompetisi atau pertandingan. "Kami terus latihan, setiap Rabu malam selalu kami sempatkan latihan," ujarnya.

Sementara itu, top scorer kedua diraih Eno dari tim BRI Banjarmasin A Yani yang mengukuhkan lima gol, dan top scorer ketiga dipegang Hafid dari tim BRI Banjarmasin Samudera. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved