Tengah Malam Buta Restoran di Nusa Penida Bali Geger Dilalap Api

Di tengah malam buta warga Nusa Penida, Bali, dibuat geger membubungnya api.

Tengah Malam Buta Restoran di Nusa Penida Bali Geger Dilalap Api
TRIBUNBALI.com
Restaurant D & B di Desa Jungutbatu, Pulau Lembongan, Kecamatan Nusa Penida hangus dilalap si jago merah, Minggu (27/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,SEMARAPURA - Di tengah malam buta warga Nusa Penida, Bali, dibuat geger membubungnya api.

Kejadiannya, sebuah Restaurant D & B di Desa Jungutbatu, Pulau Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, hangus dilalap si jago merah, Minggu (27/8/2017).

Kejadian kebakaran milik I Made Bendesa yang juga Sekdes di Desa Jungut Batu tersebut terjadi dini hari sekitar pukul 00.10 Wita.

Ketika itu, api sangat cepat membakar seisi bangunan.

Karena belum tersedianya unit damkar (pemadam kebakaran) di Pulau Lembongan, pemadaman api dilakukan secara manual oleh masyarakat di bantu anggota RAPI dan wisatawan.

"Info yang kami terima, pemadaman api dilakukan warga dengan saling bahu membahu. Mereka memadankan api secara manual dengan alat seadanya seperti ember dan selang," Ujar Kalak BPBD Klungkung, I Putu Widiada.

Api akhirnya baru dapat dipadamkan sekitar pukul 01.50 Wita. Meskipun tidak menyebabkan kerugian jiwa, diperkirakan peristiwa tersebut menyebabkan korban mengalami kerugian hingga ratusan juta.

"Penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, karena masih diselidiki oleh pihak berwajib," terang Putu Widiada. (TRIBUNBALI.com)

Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved