Berita Banjarmasin

Tim Monev KONI Pusat Bertandang ke PPLP Kalsel dan KONI Kalsel, Ada Apa?

Ketua Panitia Focus Group Discussion (FGD) sekaligus Kepala Bidang (Kabid) Pengumpulan dan Pengolahan Data KONI Kalsel, Syubhan Annur

Tim Monev KONI Pusat Bertandang ke PPLP Kalsel dan KONI Kalsel, Ada Apa?
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menyambangi Asrama PPLP Kalsel, Selasa (29/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat melakukan kunjungan ke Asrama PPLP Kalsel serta KONI Provinsi Kalsel.

Ketua Panitia Focus Group Discussion (FGD) sekaligus Kepala Bidang (Kabid) Pengumpulan dan Pengolahan Data KONI Kalsel, Syubhan Annur mengungkapkan kunjungan tersebut dalam rangka memonitoring fasilitas dan sarana olahraga di PPLP dan KONI Kalsel.

Selain itu, ditambahkan Syubhan, akan digelar forum diskusi atau FGD yang membahas mengenai pengumpulan data pelaku dan tenaga keolahragaan nasional khususnya Kalsel. Bertempat di Hotel Aria Barito 29-31 Agustus 2017.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut kegiatan yg dilaksanakan Mei 2017 lalu di Jakarta, mengenai persiapan data atlet, pelatih, juri dan wasit untuk persiapan Asean Games 2018 di Jakarta dan Palembang," terang Syubhan.

Pembicara yang hadir dalam acara FGD tersebut di antaranya, Kabid Sport Science & Iptek Olahraga, Lilik Sudarwati, Wakabid Hubungan Kerjasama Dalam Negeri, Jarudin, Seksi Perpustakaan, Lies Eny Endang, dan Kasi Tata Usaha KONI Pusat, Agus Yuliatmoko. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved