Breaking News:

Istana: Masak Presiden Jokowo "Ngurusin" Jonru?

Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki memastikan Presiden Joko Widodo tidak akan melaporkan aktivis media sosial Jonru Ginting ke polisi

Editor: Ernawati
kompas.com
Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki, di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Selasa (2/8/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki memastikan Presiden Joko Widodo tidak akan melaporkan aktivis media sosial Jonru Ginting ke polisi.

Jonru diketahui mengakui bahwa pernah mengunggah ke media sosial Facebook yang menyebut bahwa orangtua Jokowi tidak memiliki asal usul yang jelas.

"Masak Presiden ngurusin Jonru? Masak Presiden nanggepin Jonru?" ujar Teten di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (30/8/2017) siang.

Teten yakin, masyarakat Indonesia sudah pintar. Masyarakat tidak akan percaya apa yang diungkapkan Jonru soal ketidakjelasan asal usul orangtua Presiden.

"Lagipula ya, siapa juga yang percaya dengan tudingan tanpa dasar semacam itu," tutur dia.

Teten menegaskan bahwa asal usul orangtua Presiden Jokowi sangat jelas.

Hal tersebut bisa dicek di kantor pemerintah.

Diketahui, pengakuan Jonru itu diungkapkan ketika menjadi salah satu narasumber di salah satu tayangan televisi nasional, Selasa (29/8/2017) malam.

Awalnya, politikus Partai Nasdem Akbar Faizal yang juga menjadi narasumber bertanya kepada Jonru soal kebenaran unggahannya yang menyebut asal usul orangtua Jokowi tidak jelas. Jonru mengiyakannya.

Akbar lalu langsung menyarankan polisi menindaklanjuti pengakuan Jonru tersebut. Video percakapan Akbar dengan Jonru itu pun viral di media sosial. (KOMPAS.com)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved