Pilkada Serentak

Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Palangkaraya Minta KPU Transparan Soal Syarat Jalur Independen

Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah dinilai kurang melakukan sosialisasi kepada bakal calon yang akan maju sebagai Wali

Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Palangkaraya Minta KPU Transparan Soal Syarat Jalur Independen
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Ketua KPU Kota Palangkaraya, Eko Riyadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah dinilai kurang melakukan sosialisasi kepada bakal calon yang akan maju sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya tahun depan.

Keadaan ini membuat pasangan bakal calon mencari alternatif sendiri datang ke KPU untuk meminta penjelasan dan sosialisasi tentang persyaratan dan tetek bengek aturan tentang calon perorangan.

Salah satu bakal calon yang datang ke KPU adalah Pasangan Yuliustrie - Yasin yang akan maju melalui jalur perorangan dalam Pilkada Palangkaraya tahun depan dan meminta KPU jelaskan peryaratan dan lainnya.

Ketua KPU Kota Palangkaraya, Eko Riyadi, mengatakan, Sabtu (2/9/2017) mengakui pihaknya memang beberapa kali menerima bakal calon perorangan yang datang ke KPU.

Menurut dia, pasangan tersebut datang untuk meminta penjelasan soal persyaratan dan masalh lainnya untuk calon perorangan." Mereka datang kami jelaskan semuanya, kami terbuka saja," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved