Berita Tanahlaut

Karyawan Setda Tanahlaut Gotong-Royong Iris Daging Kurban

Seluruh karyawan kontrak di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tanahlaut bergotong-royong mengiris daging kurban di halaman musala

Karyawan Setda Tanahlaut Gotong-Royong Iris Daging Kurban
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Seluruh karyawan kontrak di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tanahlaut bergotong-royong mengiris daging kurban di halaman musala Al Ikhlas komplek Perkantoran Bupati Tanahlaut, Senin (4/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Seluruh karyawan kontrak di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tanahlaut bergotong-royong mengiris daging kurban di halaman musala Al Ikhlas komplek Perkantoran Bupati Tanahlaut, Senin (4/9/2017).

Daging kurban itu dari tiga ekor hewan ternak jenis sapi yang dipotong oleh mantan Kabag Kesra Setda Kabupaten Tanahlaut, H Hasan Basri, sekitar pukul 09.30 Wita.

Kasubbag Keuangan Setda Kabupaten Tanahlaut, H Fitriadi mengaku tahun ini hanya mampu menyembelih tiga ekor sapi dari 21 anggota arisan kurban di lingkungan Setda Kabupaten Tanahlaut.

"Tahun lalu empat ekor sapi yang disembelih untuk kurban. Tahun ini berkurang karena sebagian anggota arisan pindah kerja tak lagi di lingkungan Setda Kabupaten Tanahlaut dan sebagian lagi sudah berkurang di lain tempat," katanya.

Satu kantong plastik itu diisi setengah kilogram daging sapi. Saat ini proses mengisi daging sapi dalam kantong plastik setelah ditimbang.

Suasana cuaca hujan deras disertai bunyi petir menggelegar tidak menyurutkan semangat karyawan bergotong-royong mengiris hewan kurban itu agar tepat waktu dan tepat isi serta tepat pembagian sesuai kupon yang beredar.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved