Info Mitra

Agar Konsumen Tidak Bosan, Pia Galuh Kini Punya 2 Rasa Baru

Sodiq berpikir menciptakan pia khas daerah Kalimantan, Pia Galuh kreasi Sodiq ini memiliki tekstur lembut di dalam dan renyah diluarnya.

Agar Konsumen Tidak Bosan, Pia Galuh Kini Punya 2 Rasa Baru
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Pia Galuh punya dua rasa baru durian dan kacang ijo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pia Galuh punya varian rasa baru yaitu rasa kacang ijo dan durian. Tambahan varian rasa ini juga bertujuan agar konsumen tidak bosan dan memperbesar segmen pasar.

Menurut Sodiq pemilik produk Pia Galuh sekaligus pemilik Bisnis Pusat Oleh-Oleh Galuh Banjar ini, varian rasa durian memang khusus membidik para pecinta durian.

Awal mula Pia Galuh diciptakan dua setengah tahun lalu terinspirasi dari daerah-daerah lain di Indonesia yang masing-masing sudah memiliki pia khas sendiri. Seperti Pia Jogja, Pia Bali dan Gorontalo.

Sodiq berpikir menciptakan pia khas daerah Kalimantan, Pia Galuh kreasi Sodiq ini memiliki tekstur lembut di dalam dan renyah diluarnya.

Pia Galuh juga sengaja diciptakan dengan tekstur krispi dan tidak basah sehingga mampu bertahan lebih lama dan cocok dijadikan oleh-oleh.

Pia Galuh bisa dibeli di Pusat Oleh-Oleh Galuh Banjar di Jalan S Parman Kota Banjarmasin di seberang Toko Mainan Alan.

Bisnis oleh-oleh yang sudah berdiri sekitar satu setengah tahun lalu ini sudah terkenal dengan produk-produk andalannya selain Pia Galuh, ada juga Galuh Strudel, Marning Singkong dan Mandai.

Namun di tokonya, Sodiq juga mengakomodir produk-produk produksi UMKM lokal di Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Ini dilakukannya untuk menampung produk-produk UMKM khususnya produk makanan dan minuman yang terkendala masuk ke ritel-ritel besar.

"Kita terus ingatan teman-teman sesama pelaku umkm di Banjarmasin dan sekitarnya untuk meningkatkan kualitas produk dan kemasan agar bisa bersaing," kata Sodiq. (Achmad Maudhody)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved