Breaking News:

Berita Tapin

Satu Mobil Terperosok di Jembatan Jayau CLU

Jembatan Sungai Jayau atau jembatan menuju pelabuhan feri Sungai Puting Kecamatan Candi Laras Utara (CLU) Kabupaten Tapin, rusak parah.

Penulis: | Editor: Eka Dinayanti
Satu Mobil Terperosok di Jembatan Jayau CLU
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Satu Mobil Terperosok di Jembatan Jayau CLU

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Jembatan Sungai Jayau atau jembatan menuju pelabuhan feri Sungai Puting Kecamatan Candi Laras Utara (CLU) Kabupaten Tapin, rusak parah.

Pantauan BPost online di lokasi, Rabu (6/9/2017), banyak mobil tidak berani melintas di jembatan itu karena khawatir celaka di jembatan tersebut.

Satu pengemudi mobil nekad melintasi jembatan itu akhirnya benar-benar terjadi, mobil itu terperosok karena lantai jembatan yang terbuat dari kayu galam itu patah.

Untung ada warga sekitar dan personil Koramil CLU yang menolong mobil tersebut, akhirnya mobil itu bisa dikeluarkan.

"Kami harapkan kepada warga, khususnya pengemudi mobil harus berhati-hati melintasi jembatan tersebut. Begitu juga sepeda motor, kalau bawa penumpang, turun dulu penumpangnya, baru melintas," jelas Danramil CLU, Lettu Waluyo.

"Sudah ke sekian kali mobil terperosok di jembatan tersebut, kami mohon kepada pemerintah daerah dan perusahaan segera memperbaiki jembatan rusak tersebut," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved