Metro Banjar edisi cetak

Reza Saputra Tak Mau Egois Saat Martapura FC Hadapi Madiun Putra

Motivasi tinggi dirasakan pemain gelandang Martapura FC, Reza Saputra, jelang laga penutup timnya yakni di Grup 5 kompetisi Liga 2, menjamu Madiun

Reza Saputra Tak Mau Egois Saat Martapura FC Hadapi Madiun Putra
Metro Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Motivasi tinggi dirasakan pemain gelandang Martapura FC, Reza Saputra, jelang laga penutup timnya yakni di Grup 5 kompetisi Liga 2, menjamu Madiun Putra Kamis (14/9) sore.

Karena, jelang laga yang akan dihelat di Stadion Demang Lehman ini, Reza kembali terkenang dengan memori manisnya yakni mencetak gol ke gawang tim Madiun Putra yang berjuluk Blue Force.

Seperti diketahui tim Martapura FC tercatat sudah menjalani laga melawan Madiun Putra saat putaran pertama lalu dan berhasil meraih hasil positif, menang dengan skor 2-4 di Stadion Wilis, Madiun. Satu dari empat gol kemenangan Martapura FC itu dicetak Reza melalui tandukannya, memaksimalkan sebuah umpan matang dari sepak pojok yang diberikan Rifan Nahumarury.

Reza rupanya ketagihan. Dia berambisi kembali mencetak gol saat timnya bertemu dengan Madiun Putra pada pertemuan kedua yang juga laga terakhir timnya di babak penyisihan Grup 5.

“Ya, pastilah ada ambisi untuk .....

Lengkapnya baca koran METRO BANJAR hari ini, Jumat (8/9/2017)

Editor: Ernawati
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved