Kriminal Jakarta

Dengan Rayuan Gombal Mau Nikahi, Pria Ini Obok-obok Keperawanan Anak Magang Ini

Saat berada di Polres Metro Jakarta Timur, tersangka hanya dapat tertunduk dengan mengunakan penutup muka, seolah ia mengaku atas kesalahannya

Dengan Rayuan Gombal Mau Nikahi, Pria Ini Obok-obok Keperawanan Anak Magang Ini
warta kota
Seorang anak magang di Kementerian Perdagangan berinisial DS (17) disetubuhi oleh Chairulloh (37), seorang pemuda yang kerja sebagai pengemudi GrabBike di sebuah kontrakan Jalan Slamet Riyadi IV Kecamatan Matramann, Jakarta Timur pada Rabu (6/9/2017) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Seorang anak magang di Kementerian Perdagangan berinisial DS (17) disetubuhi oleh Chairulloh (37), seorang pemuda yang kerja sebagai pengemudi GrabBike di sebuah kontrakan Jalan Slamet Riyadi IV Kecamatan Matramann, Jakarta Timur pada Rabu (6/9/2017) pagi.

Saat berada di Polres Metro Jakarta Timur, tersangka hanya dapat tertunduk dengan mengunakan penutup muka, seolah ia mengaku atas kesalahannya yang telah diperbuat.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo mengatakan bahwa pelaku melakukan perbuatan tersebut diawali dengan sebuah pertemuan ketika korban memesan ojek online.

"Jadi mereka ini sudah saling kenal, sudah 14 hari mereka kenal, saat pertama kali memesan ojek online, dari situ mereka saling kenal," kata Andry di Polres Metro Jakarta Timur, Jumat (8/9/2017).

Dihadapan petugas pelaku mengaku kalau hubungan intim itu dilakukan atas dasar suka sama suka, hal itu didasari ketika hubungan tersangka dengan korban berlanjut dalam pesan singkat ketika pelaku meminta nomor handphone korban.

Ilustrasi
Ilustrasi (Via tribun manado)

"Mereka pun berkomunikasi melalui ponsel," katanya.

Komunikasi yang terjalin sejak 23 Agustus 2017 itu membuat pelaku hampir setiap hari mengirimkan pesan singkat kepada korban, bahkan tersangka pernah berkata mesrah sehingga memancing nafsu birahi pelaku.

Dari komunikasi tersebut pengemudi ojek online itu mengajak korban untuk berhubungan intim. Pelaku berjanji akan bertanggung jawab dengan menikahi korban.

Aksi tersebut dilakukan di rumah kontrakan teman pelaku di Jalan Slamet Riyadi IV, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017).

Pelaku mencium bibir korban, memeluk tubuhnya, dan menyetubuhinya.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved