Berita Balangan

Iwar Simpan 560 Butir Zenit di Rumah

Karena nyanyian dua orang lelaki yang kedapatan polisi membawa zenit akhirnya bisnis yang selama ini dijalaninya harus berakhir.

Iwar Simpan 560 Butir Zenit di Rumah
banjarmasinpost.co.id/elhami
barang bukti secara keseluruhan adalah 560 butir obat Daftar G Carnophen jenis Zenith, uang tunai Rp 320.000 (tiga ratus dua puluh ribu rupiah), 1 (satu) buah HP Merk Nokia, dan 1 (buah) karung beras bulog warna putih. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Malang benar nasib Wardani alias Iwar.

Karena nyanyian dua orang lelaki yang kedapatan polisi membawa zenit akhirnya bisnis yang selama ini dijalaninya harus berakhir.

Informasi diperoleh ditangkapnya warga jalan Teluk Keramat RT10 Kelurahan Paringin Kota Kecamatan Paringin, Balangan ini berawal pada hari Jumat (8/9/2017) sekitar pukul jam.18.30 Wita ditemukan dua orang laki-laki yang membawa obat Zenith /Carnophen.

Setelah diamankan oleh pihak kepolisian di salah satu WC umum di Paringin diperoleh pengakuan bahwa obat tersebut berasal dari Iwar.

Lalu kemudian pihak kepolisian menelusuri dan melakukan penangkapan serta penggeledahan ditemukan obat Carnopen satu keping

Selanjutnya, dilakukan penggeledahan di rumahnya di jalan Teluk Keramat RT 10 Kelurahan Paringin Kota dan ditemukan barang bukti obat Carnophen dengan jumlah keseluruhan sebanyak 560 butir selanjutnya barang bukti dan tersangka diamankan

Kabag Humas Polres Balangan Aiptu Piktrus membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku sudah dibawa Ke Mako Polres Balangan guna penyidikan selanjutnya.

"Pelaku dijerat pasal UU No.36 Tahun 2009 Ttg Kesehatan," katanya.

Adapun barang bukti secara keseluruhan adalah 560 butir obat Daftar G Carnophen jenis Zenith, uang tunai Rp 320.000 (tiga ratus dua puluh ribu rupiah), 1 (satu) buah HP Merk Nokia, dan 1 (buah) karung beras bulog warna putih.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved