Ekonomi dan Bisnis

Mau Menu Diet Menyehatkan Yuk ke Gado-gado Ayomi

Jika mau diet menu yang lezat, alami dan tanpa resiko, bisa mencoba Gado-gado Ayomi Surabaya, di barisan 0 Km Banjarmasin

Mau Menu Diet Menyehatkan Yuk ke Gado-gado Ayomi
banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR dan rombongan pimpinan lainnya menyempatkan ke Gado-gado Ayomi Surabaya. Menikmati 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Banyak orang bingung mencari makanan yang menyehatkan.

Nah, jika mau diet menu yang lezat, alami dan tanpa resiko, bisa mencoba Gado-gado Ayomi Surabaya, di barisan 0 Km Banjarmasin. Mengkomsumsi gado gado ayomi merupakan kuliner yang sehat, alami dan bebas kolesterol.

"Tunggu apalagi, ayo cobalah Gado-gado Surabaya Ayomi yang lezat dan sehat. Mengkonsumsi gado-gado Ayomi itu alami, menyehatkan dan tanpa resiko," kata Aping Wijaya, owner Gado-gado Surabaya Ayomi.

Dijelaskan Aping, Gado-gado ayomi yang nikmat , alami dan pas bagi penyuka makanan vegetarian. Resep dari Gado-gado Surabaya Ayomi merupakan resep tiga turunan dan kami mendatangkan langsung bumbunya dari Surabaya.

Aping kembali menekankan komposisi dari Gado-gado Surabaya Ayomi yakni sayur, kacang panjang, kubis, kecambah (toge), timun,slada, kemanggi, tomat, lontong, tahu, tempe gorreng dan telur. Gado- gado Surabaya Ayomi merupakan makanan alternatif yang yang menyehatkan bagi masyarakat yang suka sayur atau vegetarian.

"Jadi menyantap Gado-gado Surabaya Ayomi selain gurih dan nikmati, juga menyehatkan tubuh. Semua sayur di gado-gado itu menyebatkan karena sebagain direbus dan ada sebagian sayur yang meman enak jika dimakan mentah," ujar Aping.

Gado-gado Surabaya Ayomi, sambungnya, cocok untuk bersantai sambil berselancar di dunia maya karena di rumah makan ini dilengkapi dengan wi-fi yang cepat. Gado-gado Surabaya Ayomi memberikan garansi mengembalikan uang jika merasa tidak nikmat makan gado-gado.

"Tidak enak, uang kembali. Selain gado-gado, kami juga menu lain yang tak kalah nikmat, yakni nasi goreng dan nasi pecel," kata Aping.

Dijelakan Aping, Gado-gado Surabaya Ayomi di barisan 0 Km Banjarmasin buka mulai pukul 08:00 Wita sampai 22:00 Wita malam. Untuk masalah parkir tak perlu kuatir karena lahan parkir Gado-gado Surabaya Ayomi cukup luas. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved