Liga Indonesia

Persib Bandung Vs Semen Padang - Bek Persib Ini Cemas Jelang Laga Kandang di Si Jalak Harupat

Persib Bandung akan malakoni laga kandang mereka melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (9/9/2017) pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung Vs Semen Padang - Bek Persib Ini Cemas Jelang Laga Kandang di Si Jalak Harupat
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Bek Persib, Tony Sucipto (atas) duel dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persib Bandung akan malakoni laga kandang mereka melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (9/9/2017) pukul 15.00 WIB.

Melawan Semen Padang, bek Persib Bandung Tony Sucipto mengkhawatrikan kekuatan klub dari kota Padang tersebut.

Tony Sucipto ingin merebut tiga poin demi memperbaiki posisi Persib di klasemen sementara Liga 1.

Bahkan Tony Sucipto telah mewaspadai kekuatan Semen Padang, yaitu materi pemain yang bagus dan selalu bermain apik saat berhadapan dengan Persib.

"Kita optimis bisa tiga poin, tapi harus tetap waspada, mereka bermaterikan pemain bagus dan selalu menyulitkan kita. Jadi jangan sampai terpeleset," kata Tony dikutip dari persib.co.id.

Selain itu Tony Sucipto mengataka Semen Padang memiliki koletivitas tim yang bagus.

"Semua kita waspadai, mereka itu main kolektif. Jadi, apakah (klasemen) dia turun atau tidak, kita tidak mau melihat itu. Yang pasti tren positif harus kita jaga," kata Tony dikutip dari persib.co.id.

Saat ini persib berada di posisi 9 klasemen dengan 32 poin, sementara Semen Padang ada di peringkat ke-13 dengan 27 poin. (*)

Berita ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Persib Bandung Vs Semen Padang - Ancaman Serius Ini Bikin Cemas Tony Sucipto

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved