Liga Spanyol

Begini Kata Luis Suarez Soal Masa Depan Lionel Messi di Barcelona

Bahkan pesepak bola Argentina itu dikabarkan enggan melakukan perpanjangan kontrak dengan Blaugrana hingg a pada akhir tenggat bursa transfer.

Begini Kata Luis Suarez Soal Masa Depan Lionel Messi di Barcelona
JOSEP LAGO / AFP
Lionel Messi (kiri) dan Luis Suarez dalam partai Barcelona lawan Chapecoense pada ajang Joan Gamper Trophy di Camp Nou, Barcelona, 7 Agustus 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker bintang Barcelona, Luis Suarez, mengungkap bahwa Lionel Messi tak akan meninggalkan Camp Nou.

Selama bursa transfer musim panas 2017, Lionel Messi kerap kali dikaitkan dengan isu hengkang dari Barcelona.

Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain dnegan tebusan 222 juta euro dikabarkan membuat Messi mengultimatum Barcelona untuk segera mendatangkan pemain bintang lainnya.

Bahkan pesepak bola Argentina itu dikabarkan enggan melakukan perpanjangan kontrak dengan Blaugrana hingg a pada akhir tenggat bursa transfer.

"Messi? Bermain dengan pemain terhebat dunia merupakan hal istimewa. Ia terus menunjukkan bahwa akan terus ada banyak pembicaraan tentang prestasinya," ujar Suarez.

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Espanyol di laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (9/9/2017) waktu setempat.
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Espanyol di laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (9/9/2017) waktu setempat. (LLUIS GENE / AFP)

Dilansir BolaSport.com dari Football Espana, ungkapan Suarez tersebut memang bukan isapan jempol semata mengingat prestasi fantastis Messi pada laga semalam.

Barcelona memenangi laga kontra Espanyol dengan skor akhir 5-0.

Messi bahkan mencetak hat-trick untuk tiga gol pertama pembuka kemenangan Barcelona yang kemudian disusul oleh Gerard Pique dan Suarez.

Meskipun sempat diisukan telah melakukan pertemuan dengan pihak Manchester City, namun prestasi gemilang Messi pada pertandingan Minggu (10/9/2017) semalam bisa menjadi bukti bahwa sang bintang lapangan masih akan menetap di Barcelona.

Suarez dan Messi sama-sama menyumbang gol untuk kemenangan klub mereka. (*)

Berita ini telah dipublikasikan di BolaSport.com berjudul: Luis Suarez Angkat Bicara Soal Masa Depan Lionel Messi

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved