Berita HSS

Perkuat Karakter Anak Usia Dini

TK Negeri Pembina Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar sosialisasi penguatan pendidikan keluarga pada anak usia dini

Perkuat Karakter Anak Usia Dini
banjarmasinpost.co.id/aprianto
TK Negeri Pembina Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar sosialisasi penguatan pendidikan keluarga pada anak usia dini, Selasa, (12/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - TK Negeri Pembina Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar sosialisasi penguatan pendidikan keluarga pada anak usia dini, Selasa, (12/9).

Mengusung tema mengembangkan karakter pada anak usia dini, Kepala TK Negeri Pembina Kandangan Sri Marheni menjadi narasumbernya.

Dihadapan para murid TK Negeri Pembina Kandangan yang berjumlah 132 siswa, dia menyampaikan informasi dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak usia dini.

Dengan berbagai pola dan tingkah yang lucu, para murid TK Negeri Pembina Kandangan cukup antusias mendengarkan cerita-cerita dan pesan yang disampaikan Sri Marheni.

Dengan menggunakan layar proyektor, pesan yang disampaikan diselingi dengan gambar-gambar untuk menarik perhatian para muridnya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan karakter para siswa yang ada di sini," kata Sri Marheni di sela-sela kegiatan.

Kegiatan yang baru perdana dilaksanakan itu diharapkan bisa meningkatkan dan memperkuat karakter para muridnya.

Apalagi, sejumlah orangtua siswa yang kebetulan mengantar anaknya juga ikut mendengarkan informasi terkait pengembangan karakter anak usia dini.

Sekadar diketahui, TK Negeri Pembina Kandangan memiliki guru pengajar sebanyak 12 guru. Kegiatan belajar berlangsung dari pukul 08.00-10.30 Wita.

Selain itu ada kegiatan ekskul belajar baca tulis Alquran dari pukul 10.30 Wita hingga 11.30 Wita.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved