Berita Banjarbaru

Rumah Tak Ada Penghuninya Kok Terbakar? Warga Kemuning Bingung Penyebab Api

Menurut warga setempat, saat kebakaran itu terjadi rumah dalam kondisi kosong, pemiliknya juga tidak ada di lokasi.

Rumah Tak Ada Penghuninya Kok Terbakar? Warga Kemuning Bingung Penyebab Api
nia kurniawan
Kebakaran terjadi di Kelurahan Kemuning, Banjarbaru Selatan. Persisnya di Jalan Cut Nyak Dien dekat Lapangan Pograla Banjarbaru Harapan Mulia, malam tadi, Senin (11/9/2017) pukul 22.15 Wita 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kebakaran terjadi di Kelurahan Kemuning, Banjarbaru Selatan. Persisnya di Jalan Cut Nyak Dien dekat Lapangan Pograla Banjarbaru Harapan Mulia, malam tadi, Senin (11/9/2017) pukul 22.15 Wita masih membawa ketakutan warga.

Pasalnya rumah yang terbakar milik Arif (60) tersebut dalam keadaan kosong.

Menurut warga setempat, saat kebakaran itu terjadi rumah dalam kondisi kosong, pemiliknya juga tidak ada di lokasi.

"Rumahnya kosong, pemiliknya di berada di Tanjung, Tabalong tidak diketahui dari mana asal Api," ucap Ade Hermawan Trc 333 Kota Banjarbaru kepada BPost online.

Hingga pagi ini, Selasa (12/9/2017) warga masih bingung apa penyebab munculnya api di rumah tersebut dan berharap polisi dapat mengungkap kasus tersebut.

Menurut pantauan BPost Online, hingga pagi ini, warga masih ada yang melihat-lihat lokasi kebakaran di Kelurahan Kemuning, Banjarbaru Selatan tersebut.

Diceritakan Ade Hermawan, api malam tadi dengan cepat dapat dikuasai, tidak ada barang tersisa di rumah tersebut. Satu rumah ludes, berkat kesigapan pemadam kebakaran gabungan dari Banjarbaru dan sekitarnya api tidak sampai merembet ke rumah warga lainnya. "Alhamdulillah untuk api sudah dapat dikuasai sepenuhnya," katanya.

Rekanan pemadam dari Martapura bahkan dari Banjarmasin ada yang datang ke lokasi. "Susah cari air," ungkap Ade. (Kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved