Info Mitra

Piscok Punya Varian Rasa Baru Red Velvet, Konsumen Bisa Pilih-pilih Topping

Satu kotak dengan isi enam potong crispy banana dijual dengan harga 12 hingga 15 ribu rupiah tergantung pilihan topping yang dipilih.

Piscok Punya Varian Rasa Baru Red Velvet, Konsumen Bisa Pilih-pilih Topping
Banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Piscok Banana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Walaupun dengan bahan dan cara pengolahan yang sederhana, menu frozen banana kreasi Rizki pemilik bisnis Piscok bisa memberikan sensasi yang unik.

Apalagi dengan varian rasa baru untuk produk frozen banananya, yaitu varian rasa topping red velvet.

Dengan rasa khas red velvet yang dominan manis namun juga ada sedikit cita rasa asam membuat varian rasa ini menambah rasa unik dipadukan dengan pisang.

Frozen banana dibuat dari pisang ambon utuh yang dibekukan lebih dahulu paling tidak selama 24 jam. Lalu selanjutnya dicelupkan ke adonan coklat cair dan ditaburi bermacam pilihan topping.

Konsumen bisa memilih pilihan topping mulai dari peanut, oreo, vanilla, meises, sprinkle dan cocoa pebbles yang memberikan sensasi berbeda beda.

"Untuk menu frozen banana saya rasa baru ini di Kota Banjarmasin. Karena beku seperti es krim tapi dari pisang utuh," kata Rizki.

Selain frozen banana yang dijual dengan harga lima hingga delapan ribu rupiah, ada juga menu crispy banana. Yang membedakan crispy banana di Piscok dengan jajanan sejenis lainnya yaitu pada adonan lapisan pisang.

Crispy banana memiliki dua lapis adonan tepung berbeda dan melalui dua kali proses penggorengan. Lapisan kedua yang membuat crispy banana benar-benar spesial dan crispy, yaitu dengan campuran khusus yang di dalamnya juga terdapat tepung roti.

Satu kotak dengan isi enam potong crispy banana dijual dengan harga 12 hingga 15 ribu rupiah tergantung pilihan topping yang dipilih.

Crispy banana bahkan memiliki belasan macam topping yang dapat dipilih. Termasuk green tea, choco cheese, vanilla cheese, white berry, strawberry cheese, choco milo dan masih banyak lagi.

Usaha Piscok yang sudah dimulai sejak 20 April 2015 ini ternyata berawal dari eksperimen tugas sekolah sang pemilik di Sekolam Menengah Kejuruan.

Piscok buka setiap hari sejak pukul 4 sore hingga pukul 10 malam berlokasi di Jalan Raya Banjar Indah Permai nomor 26 Komplek Banjar Indah Permai Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Piscok memberikan promo setiap hari Jumat dan Sabtu, yaitu gratis satu kotak crispy banan untuk setiap pembelian tiga kotak crispy banana dan memfollow akun instagram Piscok yaitu @piscokkece. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved