Walau Baru Berusia Empat Tahun, Echa Rutin Spa

Winda biasa membawa anak keduanya itu di tempat spa khusus anak-anak (spa kids) yang kini Mulan banyak muncul di Banjarmasin.

Walau Baru Berusia Empat Tahun, Echa Rutin Spa
istimewa
ECHA ceria bersama saudara kandungnya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Saat ini refleksi atau spa adalah dua hal yang sangat digemari , terutama oleh kaum hawa dewasa. Namun kekinian hal itu juga mulai digandrungi kalangan anak-anak.

Setelah aktif melakukan rutinitas aktivitas keseharian, seseorang memang perlu melakukan relaksasi sejenak. Tujuannya untuk menyegarkan badan yang lemas akibat energi yang terkuras oleh aktivitas.

Hal itu tentunya juga tak terkecuali bagi anak-anak, karena memang spa atau refleksi juga bisa diterapkan untuk anak-anak. Seperti halnya Winda Dita yang juga memanjakan anaknya, Alessha Azzahra (Echa), untuk melakukan hal seperti yang sering ia lakukan.

"Biasa saya kan melakukan perawatan ke spa dan refleksi. Jadi ya sering pula anak saya bawa. Lantaran sering melihat, Echa lalu juga ingin ikutan spa," ucap Winda, Sabtu (16/09/2017).

Namun tentu tempatnya berbeda. Winda biasa membawa anak keduanya itu di tempat spa khusus anak-anak (spa kids) yang kini Mulan banyak muncul di Banjarmasin.

Alhasil, kata Winda, anak keduanya yang kini berusia empat tahun tersebut jadi ketagihan diajak ke spa. Hal yang ia lakukan itu bukan untuk gengsi-gengsian atau tujuan lainnya. Tapi, murni untuk memberikan layanan kesehatan kepada anak-anak.

Winda mengaku dirinya hanya mau memberikan Echa layanan bahan alami khusus bagi anak-anak usia 4-10 tahun, baik laki-laki atau perempuan. Kalau untuk orang dewasa, khusus bagi wanita. "Harus pilih-pilih produknya dan harus alami juga, kan ini murni buat anak," terangnya.

Menurutnya, perawatan spa dan refleksi bagi anak-anak dapat memperlancar peredaran darah. Lalu, untuk menghilangkan pegal-pegal terutama anak-anak yang aktif, dan dapat membantu anak-anak untuk tumbuh dan berkembang secara optimal.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (17/09/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved