Insight

Begini Kiat Arini Padukan Rok Mini dengan Hijab Agar Tetap Modis

Lulusan STKIP PGRI Banjarmasin jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ini bahkan masih bisa memakai rok mininya untuk jalan-jalan.

Begini Kiat Arini Padukan Rok Mini dengan Hijab Agar Tetap Modis

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Siapa bilang berhijab tak bisa tampil modis. Arini Novita bisa membuktikannya. Gadis yang baru mulai berhijab ini mengatakan tak pernah kalah gaya meski dirinya berhijab.

Lulusan STKIP PGRI Banjarmasin jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ini bahkan masih bisa memakai rok mininya untuk jalan-jalan.

Ets tapi bukan memakai rok mini dan berhijab. Doi kerap memadupadankan rok mini dengan celana leging atau jinsnya menjadi satu kesatuan.

Memakai celana jins atau leging pasti membuat lekuk kaki menjadi terlihat, hal ini lah ungkap Arini saat diwawancarai, Jumat (15/9) merasa risih. Jika memutuskan berhijab ungkap Arini dirinya harus bisa menjaga aurat.

Dengan rok mini dirinya bisa menutupi lekuk kaki dan pantat sehingga tak mengundang nafsu. Saat memakai rok mini tak perlu khawatir baju akan terangkat dan memerlihatkan belakang tubuh saat duduk.

Selain itu rok mini merupakan sisa peninggalan Arini saat masih belum berhijab dulu. "Dulu bisa pakai rok mini, jadi pas berhijab sayang juga tidak terpakai lagi, jadinya aku padu padankan tapi tetap modis," ujarnya.

Memang ada sebagian orang yang tak menyukai gaya feysen nya. Namun bagi gadis Banjarmasin ini begitulah dirinya. Ia ingin bisa tampil modis dengan pakaian apapun.

Memakai bawahan rok mini dengan hijab tak bisa dipakai ke segala acara. Biasanya tambahnya ia memakai paduan rok mini dan hijab untuk jalan-jalan dan berkumpul bersama teman-temannya. "Memang cocoknya untuk acara santai," ujarnya.

Padupadan antara rok mini, leging dan hijab ini ungkapnya ia dapatkan dari media sosial misalnya Instagram dan juga fashion blog di dunia maya. Selain menjadi terlihat lebih modis, gaya seperti ini ungkap Arini masih belum banyak digunakan anak muda Banua. (rii)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved