Pernikahan Seleb

Sang Calon Langsung Nembak Vicky Shu untuk Nikah, "Kenalnya Juga Ngga Sengaja"

Resepsi pernikahan penyanyi cantik kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, ini bertema party garden mengambil latar Candi Borobudur, Magelang.

Sang Calon Langsung Nembak Vicky Shu untuk Nikah,
instagram
Vicky Shu dan calon suami 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PENYANYI Vicky Shu akan segera mengakhiri masa lajangnya. Dia bakal naik ke pelaminan pada 23 Septermber 2017 mendatang.

Resepsi pernikahan penyanyi cantik kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, ini bertema party garden mengambil latar Candi Borobudur, Magelang.

Calon Suami Vicky Shu adalah Ade Imam yang bukan berlatar dari dunia hiburan.

Vicky yang kini berusia 30 tahun mengaku mengenal Ade tahun 2016 lalu. Tidak perlu waktu lama untuk keduanya menjalani massa pacaran.

Ade Imam, desainer Amin Brutus, dan Vicky Shu Ade ketika ditemui wartawan di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).
Ade Imam, desainer Amin Brutus, dan Vicky Shu Ade ketika ditemui wartawan di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017). (kompas.com)

“Nnggak lama hanya beberapa bulan. Proses kenalnya juga ngga sengaja. Itu dari pertemanan,” beber kata Vicky ditemui di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9).

Ketika itu Ade langsung mengajak Vicky melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, dan, pelantun “Mari Bercinta 2” itu justu menantang balik Ade.

“Ketika diajak menikah aku langsung menantang, boleh, tapi aku punya wedding dream ,” ujarnya,

Wedding dream adalah keinginan Vicky menikah menggunakan adat Jawa dan berlokasi di Candi Borobudur.

“Kalau acara adat kebetulan karena sama-sama orang Jawa, jadi pada setuju. Soal tempat itu juga masih dekat sama kota asalnya dia (Solo),” sambungnya.

Yang menarik, pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu tidak meminta mahar khusus dari Ade.

Vicky Shu
Vicky Shu (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG)

“Kan kalau yang benar tuh mahar semakin kecil nilainya, di mata ini semakin tinggi. Saya mengikuti apa yang ada di agama saja karena buat aku rezeki itu semua ada yang ngatur ya. Enggak ngoyo, neko-neko, yang penting hidupnya bahagia,” ujarnya.

“Allah tidak akan membiarkan susah, saya percaya itu aja sih. Kalau mahar aku ngikut yang sudah di agama saja. Mungkin disesuaikan dengan tanggal sih,” lanjutnya.

Pernikahan mereka berkonsep garden party dengan nuansa Jawa tempo dulu yang sederhana.

Rencananya, Vicky akan mengenakan lima sampai enam baju untuk serangkaian prosesi adat, mulai dari midodareni, siraman, sungkeman, akad, hingga resepsi. (kompas.com)

Mau baca berita Banjarmasin Post cetak klik DI SINI

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved