Berita Banjarmasin

Wow! Penyanyi Arabian Banua Ini Menari Hingga Naik Kursi

Setiap kali musik Gambus Inul Arabian tampil di berbagai acara, selalu ditunggu-tunggu penonton. Bukan hanya musik Gambus ini membawakan lagu-lagu re

Wow! Penyanyi Arabian Banua Ini Menari Hingga Naik Kursi
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/syaiful anwar
Inul Arabian 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setiap kali musik Gambus Inul Arabian tampil di berbagai acara, selalu ditunggu-tunggu penonton.

Bukan hanya musik Gambus ini membawakan lagu-lagu regea Arabian, juga lagu dangdut, pop dan lain-lainnya, juga ada tarian belly dance-nya.

"Setiap kali kami tampil, penonton selalu antusias menyaksikannya, kaya kaya konser, saja," papar Inul Belly Dance, Senin (18/9).

Ditambahkan pimpinan Musik Gambus Inul Arabian ini, dirinya pernah diminta menari di atas kursi sewaktu tampil di Jalan Prona Banjarmasin.

"Supaya tak mengecewakan penonton, saya pun memenuhinya. Tarian saya bawakan merupakan campuran tarian arabian,india jg tarian goyang ngebor ala Inul Daratista," tandasnya.

Berkat grub gambusnya bisa membawakan berbagai aliran musik dan ada tari belly dance, job yang diterima hingga keluar daerah mulai Marabahan (Batola), Kandangan (HSS), Riam Kanan, Kabupaten Banjar.

"Kami ada dua kali tampil sehari, siang di Riam Kanan dan malamnya di tempat warga Madura," ucapnya.

Ditambahkan perempuan berjilbab ini, rencananya Minggu (24/9), akan menghibur warga Pemurus Banjarmasin. (*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved