Berita Tanahbumbu

Pemkab Tanbu Buka Pendaftaran Lelang Jabatan, Ini Prosedur dan Persyaratannya

Dua jabatan tinggi pratama (kepala dinas) di lingkung Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu saat ini hanya diisi pelaksana tugas.

Pemkab Tanbu Buka Pendaftaran Lelang Jabatan, Ini Prosedur dan Persyaratannya
istimewa
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dua jabatan tinggi pratama (kepala dinas) di lingkung Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu saat ini hanya diisi pelaksana tugas.

Sebab itu, jajaran tim lelang jabatan yang terdiri dari Plt Sekretaris Daerah Tanbu H Erno Rudi Handoko bersama

Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanahbumbu Mahriyadi Noor. Lelang jabatan sudah dibuka secara resmi. Pembukaan lelang jabatan itu secara resmi sudah dibuka pada Senin (18/9/17).

Pasalnya, berkas paling lambat dikumpulkan pada 30 September mendatang. Dua jabatan yang kosong itu adalah Kepala Dinas Perikanan dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Menurut Kepala BKD Tanbu, Mahriyadi, Selasa (19/9/17) mengatakan seleksi lelang jabatan tinggi pratama ini akan dilaksanakan beberapa tahapan. Mulai dari seleksi administrasi, penulisan makalah, presentasi makalah dan wawancara. Selain itu, mereka juga akan melalui assesment center.

"Setelah selesai itu semua, maka semua calon akan ditelusuri rekam jejaknya hingga nantinya akan ditetapkan hasil seleksinya," katanya.

Persyaratan di antaranya minimal berpangkat IVa. Seleksi ini juga dilaksanakan secara terbuka. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved