Berita Balangan

Danrem 101 Cek Langsung Kesiapan TMMD ke 100, Ini Kata Bupati Balangan

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 101/Antasari mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangatnya

elhami
Danrem 101/Antasari Kol Arm Syafei K berkunjung ke pemerintah Kabupaten Balangan bertempat di Wisma Tamu Pendopo rumah Jabatan Bupati Balangan, Selasa (19/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Salah satu upaya mempererat tali silaturrahim dan menjalin kerjasama dalam mengemban tugas negara, Danrem 101/Antasari Kol Arm Syafei K berkunjung ke pemerintah Kabupaten Balangan bertempat di Wisma Tamu Pendopo rumah Jabatan Bupati Balangan, Selasa (19/9/2017).

‪Silaturahmi Danrem 101/Antasari di sambut langsung oleh Bupati Balangan, Dandim 1001/Amt-Blg, Kapolres Balangan, pejabat Teras Pemkab Balangan serta para Danramil.‬

‪Dalam kesempatan tersebut, Danrem 101/Antasari mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangatnya serta kerjasama antara Pemda Balangan, TNI dan Polri sehingga terjalin suatu hubungan yang harmonis dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI.

"Kami selaku Abdi Negara siap selalu akan memberikan pikiran dan tenaga dalam membantu tugas Pemda Daerah," ujarnya.

Menurutnya kunjungan ini juga sekaligus untuk mengecek kesiapan pelaksanaan TMMD ke 100 kodim 1001/Amt-Blg di kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan.

Dalam Silaturrahim Danrem 101/Antasari memberikan cenderamata kepada Bupati Balangan berupa hiasan amunisi meriam.‬

Bupati Ansharuddin mengaku sangat berterima kasih karena silaturrahim ini merupakan suatu kehormatan bagi Balangan dan khususnya warga Balangan atas kedatangan Danrem 101/Antasari.

"Selaku Pemerintahan Kabupaten Balangan siap selalu bersinergi dengan segala komponen Bangsa termasuk TNI dan Polri dalam menjalankan tugas pemerintahan dalam bingkai NKRI," katanya.

Selain itu juga banyak terima kasih karena dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan TMMD ke 100 di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan.

"Kegiatan ini telah membantu Pemda Balangan dalam percepatan pembangunan," tutupnya.

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved