Berita Banjarbaru

Perempuan Muda Ini  Bertarif Rp 700 Ribu Tiap Empat Jam Kencan, Baru Sekali 'Main' Pasrah Digerebek

Seorang perempuan muda ditangkap aparat Satpol PP Banjarbaru di sebuah penginapan karena melakukan transaksi prostitusi, mengapa dia menjajakan cinta

Perempuan Muda Ini  Bertarif Rp 700 Ribu Tiap Empat Jam Kencan, Baru Sekali 'Main' Pasrah Digerebek
banjarmasinpost.co.id
Am dan teman kencannya saat diperiksa petugas Satpol PP Banjarbaru, Rabu (20/9/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU – Seorang perempuan muda ditangkap aparat Satpol PP Banjarbaru di sebuah penginapan karena melakukan transaksi prostitusi, mengapa dia menjajakan cinta?

Am seorang perempuan muda, ditangkap  saat Giat Satpol PP Banjarbaru menyasar tempat penginapan kelas melati, di kawasan Landasanulin, Rabu (20/9/2017).

Enam penginapan digeruduk petugas, satu pasangan dari salah satu penginapan punk diciduk karena melakukan transaksi prostitusi.

" Giat rutin, dalam rangka pengawasan supaya penginapan tidak salah digunakan, pemilik benar-benar mengawasi.  Pelaku langgar Perda nomor 6 tahun 2014 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Transaksi sudah terjadi," ucap Kasatpol PP Banjarbaru Marhain Rahman.

Baca: Mengerikan, Tiga Mayat Tanpa Kepala Dijejer di Jalanan Kota, Ini Pelaku Aksi Brutal

 Dikatakan Marhain, dari data yang dimiliki Satpol PP ternyata Am adalah eks penghuni  lokalisasi Pembatuan, Landasan Ulin, Banjarbaru yang telah ditutup pemerintah setempat .

" Iya dia pernah setahun di eks lokalisasi pembatuan setelah mencocokan data dengan data kita, dia panggilannya Ica," katanya.

Adapun  untuk pemilik penginapan akan dipanggil dan dimintai keterangan lebih lanjut .

Pria yang memesan jasa Am adalah Aman diketahui sudah nginap sejak Selasa (19/9/2017) pukul 23.00 Wita  dan booking kamar awalnya sendirian.

Lalu transaksi itu terjadi melalui SMS, dan Am datang pada Rabu (20/9/9) siang dibooking untuk empat jam dari pukul 11.00 - 15.00 WITA dengan tarif Rp 700 ribu.

Halaman
123
Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved