Berita Kotabaru

Bina Marga Kotabaru Janji Ini kepada Warga Tiga Desa

Dalam waktu dekat ini kerusakan jalan yang menyulitkan warga melakukan aktivitas, terlebih anak-anak yang ingin berangkat sekolah

Bina Marga Kotabaru Janji Ini kepada Warga Tiga Desa
Istimewa
Kondisi jalan poros kecamatan Pulau Sebuku. Jalan menuju ke desa Sekapung kerap dikeluhkan karena akses utama warga melakukan aktivitas dan anak yang berangkat sekolah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kerusakan jalan poros kecamatan di Kecamatan Pulau Sebuku, terjadi di tiga desa yakni, Desa Mandin, Belambus, Kanibungan menuju ke Desa Sekapung, akhirnya menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dalam waktu dekat ini kerusakan jalan yang menyulitkan warga melakukan aktivitas, terlebih anak-anak yang ingin berangkat sekolah ke Desa Sekapung segera dilakukan perbaikan.

Kepala Seksi (Kasi) Jalan Wilayah I, pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Prans membenarkan, kerusakan jalan poros kecamatan terjadi di tiga desa tersebut.

Ia juga tidak menepis jalan tersebut satu-satunya akses yang digunakan warga beraktivits dan akses anak-anak di tiga desa berangkat sekolah ke desa Sekapung.

"Ya suda lelang," kata Prans dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Jumat (22/9/2017).

Ditambahkan Prans, sekarang ini pihaknya sudah melakukan persiapan pekerjaan perbaikan jalan tersebut.

"Besok bersama-sama dengan kontraktor kami ke lapangan melakukan persiapan. Untuk titik nolnya sudah," ucapnya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved