Berita Kalteng

Empat Jemaah Haji Meninggal di Tanah Suci dan Satu Meninggal Saat Tiba di Palangkaraya

Kemenag Kalteng mendata, hingga, Jumat (22/9/2017) jumlah jemaah haji Kaimantan Tengah yang meninggal dunia mencapai lima orang.

Empat Jemaah Haji Meninggal di Tanah Suci dan Satu Meninggal Saat Tiba di Palangkaraya
(Humas Kemenag Kalteng)
Jemaah haji kalteng dibantu kursi roda saat tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kamis (21/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kementerian Agama Kalimantan Tengah, mendata, hingga,  Jumat (22/9/2017) jumlah jemaah haji Kaimantan Tengah yang meninggal dunia mencapai lima orang. 

Empat jamaah haji asal Kalimantan Tengah meninggal di Tanah Suci, yakni  Wahidah Atung Sidik dari Kabupaten Barito Selatan, Darlian Uduy Usup dari Seruyan, Muslimah Zarkoni Asrof dari Katingan dan Maskanah Hasan Umpau dari Kota Palangkaraya.

Informasi terakhir,  satu jemaah haji meninggal di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya bernama Nor Ifansyah Sahrun (58) asal Buntok,  Kabupaten Barito Selatan,  Kamis (21/9/2017).

Baca Juga: Anak Desa Ini Berlari Tanpa Sepatu di Amerika, Tapi Wakili Indonesia di Ajang Dunia, Siapa Mereka?

Keterangan,  Fauzy,  Humas Kemenag Kalteng,   Jemaah tersebut,  meninggal saat dirawat di rumah sakit setelah mengalami sesak nafas dan penyakit paru abstraksi kronis,  dan Anemia.

"Sampai saat ini jumlah jemaah haji Kalimantan Tengah yang meninggal dunia dalam pemberangkatan tahun ini mencapai lima orang, " ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved