Berita Tanahlaut

DPD LDII Tanah Laut Bekali 250 Pemuda

Selama dua hari ke depan, dimulai 23 September 2017, DPD LDII Kabupaten Tanah Laut mengadakan acara Cinta Alam Indonesia (CAI)

DPD LDII Tanah Laut Bekali 250 Pemuda
Istimewa
DPD LDII Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Selama dua hari ke depan, dimulai 23 September 2017, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Tanahlaut mengadakan acara Cinta Alam Indonesia (CAI) di halaman masjid Sabilur Rosyidin, Angsau, Pelaihari.

Kegiatan ini diikuti oleh 250 pemuda pemudi.

Kegiatan ini berupa penyampaian materi pembekalan tentang akhlak mulia, kemandirian, kepemimpinan, dan cinta tanah air. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta.

Ketua DPD LDII Tanah Laut, Anton Kuswoyo, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengisi liburan sabtu minggu dengan kegiatan yang bermanfaat.

Selain itu juga sebagai upaya nyata LDII menyiapkan generasi penerus yang unggul. Memiliki ilmu agama (alim dan faqih), memiliki akhlak yang baik, dan memiliki kemandirian hidup. Inilah yang disebut TRISUKSES.

Anton berharap, dengan bekal TRISUKSES, generasi muda menjadi generasi yang profesional dan Religius. Profesional di bidang ilmu maupun pekerjaan yang ditekuni, serta mampu memahami dan menerapkan ajaran agama islam dalam kehidupan sehari-hari. (*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved