Martapura FC Happy

Persiwa Wamena-Martapura FC, Banyak Peluang, Tak Ada Gol Tercipta di Babak Pertama

Dan laga yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan dipimpin oleh wasit Dafid Priatmoko ini, berakhir dengan skor imbanga 0-0.

Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Pemain Martapura FC, Aidil Bogel saat merayakan golnya ke gawang Persinga, Minggu (20/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Babak pertama laga antara Persiwa Wamena kontra Martapura FC di babak 16 besar kompetisi Liga 2 2017 di Grup D hari ini Sabtu (23/9/2017) malam baru saja berakhir.

Dan laga yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan dipimpin oleh wasit Dafid Priatmoko ini, berakhir dengan skor imbanga 0-0.

Meskipun tak ada gol yang tercipta, namun jalannya laga di babak pertama ini berjalan cukup seru bahkan kedua tim sama-sama memiliki peluang.

Tim tamu Martapura FC nyaris saja mencuri keunggulan di menit keempat melalui headingnya. Namun sayangnya bola membentur keras mistar gawang hingga keluar.

Persiwa selaku tuan rumah pun meladeni permainan terbuka Martapura FC dan membuka pelung di menit 14.

Saat itu pemain gelandang Persiwa mendapatkan ruang tembak dan langsung melepaskan bola dari dalam garis 16 namun bola melambung.

Selanjutnya Martapura FC semakin gencar melakukan serangan, terutama dari kedua sektor sayapnya.

Pada menit 26 pemain gelandang Martapura FC yakni Reza Saputra melepaskan crossing namun mampu dipotong oleh kiper Persiwa yakni Usman Pribadi.

Menjelang menit babak pertama, kedua tim pun mulai merotasi pemain. Tim Persiwa menarik keluar Agus Hendrawandan memasukkan Melianus Itlay.

Sementara di kubu Martapura FC menarik keluar Reza Saputra kemudian memasukkan strikernya yakni Aidil Bogel.

Satu menit sebelum waktu normal, Martapura FC kembali memiliki peluang lewat crossing Qiscil Gandrum Minny yang ditujukan kepada Bogel.

Namun bola berhasil dibaca oleh kiper Usman Pribadi hingga mampu memotongnya. Hingga jeda skor pun masing imbang 0-0. (*)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved