Berita Banjarmasin

Jungle Coffee Bar, Nikmatnya Kopi di Alam Bebas

Varian kopi yang ditawarkan ada espresso, americano, coffee latte, cappucino, manual brewing dan Vietnam dip coffee serta avocado coffee.

Jungle Coffee Bar, Nikmatnya Kopi di Alam Bebas
ISTIMEWA
Jungle Coffee Bar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Budaya minum kopi di Banjarmasin mulai meningkat. Kopi menjadi suatu kebutuhan setiap hari bagi sebagian orang di kota Baiman ini.

Ya, kopi sudah menjadi lifestyle masyarakat perkotaan masa kini. Di rumah, warung, rumah makan dan restoran kopi menjadi salah satu menu minuman yang ditawarkan

Apalagi di kafe yang khusus menyediakan kopi. Kafe yang tumbuh subur di berbagai tempat menjadi media santai untuk menikmati sedapnya kopi.

Baca: Klasemen Liga 1 Setelah Hasil Imbang Persib Vs Bhayangkara FC dan Arema FC Vs Persija

Jungle Coffee Bar contohnya. Kafe di Jalan Pramuka nomor 9 samping Red Poll Biliard ini setiap harinya ramai penikmat kopi.

Varian kopi yang ditawarkan ada espresso, americano, coffee latte, cappucino, manual brewing dan Vietnam dip coffee serta avocado coffee.

Keistimewaan kopi di sini adalah membuat minuman kopi berbahan biji kopi pilihan nusantara dan mancanegara.

Metode pengolahan bervariatif, mulai dari pengolahan manual hingga mengunakan mesin kopi. Prosesnya bisa dilihat langsung di bar.

Baca: Cuma Mengoleksi Tanaman Ini, Pria dari Balangan Ini Meraup Untung Berlimpah

Reniere, owner/founder Jungle Coffee Bar, memaparkan, paling banyak dipesan adalah Vietnam drip coffee & kopi hitam (americano ataupun manual brewing).

"Itu bagi yang suka kopi jenis strong, dan coffee latte bagi yang suka kopi lebih soft," paparnya.

Ungkap Reniere, banyak alasan orang suka kopi, di antaranya karena berkhasiat sebagai antioksidan dan menurunkan depresi

"Juga menurunkan berat badan, mencegah penyakit alzhaimer dan kanker kulit," ungkapnyam

Kafe berkonsep kapal yang berada di tengah alam ini buka mulai Selasa sampai Kamis pukul 17.00 hingga 23.00 Wita. Sedangkan Jumat sampai Minggu pukul 11.00 sampai 23.00 Wita. Sedangkan Senin libur.

Kenyamanan menyeruput kopi semakin bertambah karena desain kafe yang membuat kita terasa di alam bebas. Banyak pepohonan dan taman yang indah.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved