Barito Putera

Hasnuryadi : Kemenangan Barito Jadi Kado HUT Kota Banjarmasin

Dua gol Barito saat itu disumbangkan oleh duo Brasil yakni Willian Lira di menit 53 dan juga Douglas Packer di menit 69.

Hasnuryadi : Kemenangan Barito Jadi Kado HUT Kota Banjarmasin
BANJARMASIN POST GROUP/DOC
Hasnuryadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hasil gemilang ditorehkan oleh tim Barito Putera kala melakoni laga tandangnya di markas Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Senin (25/9/2017) malam.

Pasalnya dalam laga yang dihelat di Stadion H Agus Salim tersebut, seperti diketahui Barito berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-2.

Di babak pertama, Barito sempat tertinggal lebih dahulu dengan skor 1-0 lewat gol Vendry Mofu di menit 23.

Namun di babak kedua, Barito berhasil bangkit sekaligus membalikkan keadaan hingga unggul dengan skor 1-2.

Lihat juga: LIVE STREAMING Kalteng Putra Vs Persebaya, Laga Bisa Ditonton di Sini

Dua gol Barito saat itu disumbangkan oleh duo Brasil yakni Willian Lira di menit 53 dan juga Douglas Packer di menit 69.

Atas kemenangannya tersebut, Barito pun masih berada di tempat yang nyaman di klasemen sementara, yakni menempati urutan delapan.

Manajer Laskar Antasari, Hasnuriyadi Sulaiman pun tentunya turut bangga sekaligus bersyukur atas torehan positif timnya tersebut.

Dan tak kalah penting, kemenangan tim saat itu diterangkan Hasnur sekaligus menjadi kado untuk Kota Banjarmasin yang sekitar dua hari lalu merayakan hari jadinya yang ke 491.

"Iya, kemenangan tim menjadi kado untuk HUT Kota Banjarmasin. Mudah-mudahan berkah dan menjadi motivasi untuk seluruh keluarga besar PS Barito Putera untuk berprestasi lebih baik lagi," pungkasnya.(*)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved