Berita Tapin

Seluruh Kajian Soal Bencana di Kabupaten Tapin Akan Disusun dalam Buku Ini

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin menggelar pemaparan laporan akhir sementara penyusunan kajian risiko bencana dan rencana pe

Seluruh Kajian Soal Bencana di Kabupaten Tapin Akan Disusun dalam Buku Ini
BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin
Wakil Bupati memberika sambutan dalam acara pemaparan buku petunjuk bencana yang disusun BPBD Tapin, Selasa (26/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin menggelar pemaparan laporan akhir sementara penyusunan kajian risiko bencana dan rencana penanggulangan bencana Tapin 2017, Selasa (26/9/2017) di Pendopo Balahendang.

Menurut Kepala BPBD Tapin H Nordin, pihaknya sedang membuat kajian risiko bencana dan rencana penanggulangan bencana Tapin.

"Dengan adanya hasil kajian itu, maka BPBD Tapin dan Pemda Tapin punya hasil kajian mendalam tentang bencana di Tapin," jelas H Nordin.

Baca: Polsek dan Danramil Lampihong ke Desa Batu Merah, Ingatkan Tanggal 2 Oktober, Ada Apa ya?

Baca: Ibu Rumah Tangga di Padang Batung Bandari Judi Dadu, Ditangkap Bersama 4 Pria

Baca: Wow! 63 Wisudawan Unmuh Banjarmasin Raih Predikat Cum Laude


Sekitar seratus orang yang hadiri di acara itu dari berbagai kalangan, di antaranya pihak perusahaan, camat, ulama, TNI, Polri, dan para kepala dinas dan berbagai pihak lainnya.

Dalam pertemuan itu, beberapa peserta memberikan masukan dan kritikan terhadap perbaikan hasil kajian tersebut.

Wakil Bupati Tapin, H Sufian Noor, yang membuka acara itu mengatakan dengan hasil kajian itu, nantinya Tapin sudah punya hasil kajian bencana yang dapat digunakan dalam berbagai keperluan termasuk dalam merumuskan kebijakan. (BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin)

Penulis:
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved