Barito Putera

Usai Menang di Markas Semen Padang, Ini Harapan Hasnur untuk Barito di 8 Laga Tersisa di Liga 1

Tim Barito Putera kembali berhasil memetik point penuh di laga tandangnya dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Usai Menang di Markas Semen Padang, Ini Harapan Hasnur untuk Barito di 8 Laga Tersisa di Liga 1
ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/ama/17
Pesepakbola Semen Padang FC, Vendri Ronaldo Mofu (tengah) berebut bola dengan pemain Barito Putra, Aaron Michael (kanan), pada pertandingan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (25/9). Barito Putra berhasil mengalahkan tuan rumah Semen Padang FC dengan skor 2-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera kembali berhasil memetik point penuh di laga tandangnya dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Point penuh tersebut dipetik oleh Barito setelah mempermalukan tuan rumah Semen Padang pada Senin (25/9/2017) malam dengan skor 1-2.

Keberhasilan tim yang diasuh oleh Jacksen F Tiago menorehkan trend positif ini pun mendapat apresiasi dari petinggi tim Barito, Hasnuriyadi Sulaiman.

Baca juga: Musim Ini di Liga Eropa, Setidaknya 3 Duet Pemain Paling Berbahaya

Bahkan pria yang akrab disapa Hasnur ini mengaku sangat bersyukur atas torehan positif Rizky Pora dan kawan-kawan.

"Alhamdulillah sangat bersyukur atas berkah kemenangan tadi malam," ujar Hasnur kepada BPost Online, Selasa (26/9/2017) siang.

Baca juga: Pecundangi Semen Padang, Barito Putera Bertengger Lagi di Posisi 8 Klasemen Liga 1

Pria yang menjabat sebagai manajer tim Laskar Antasari ini pun berharap agar tim yang didirikan oleh almarhum ayahnya yakni HA Sulaiman HB tersebut bisa melanjutkan trend positif tersebut di laga sisa.

"Mudah-mudahan di sisa delapan pertandingan di Liga 1 ini, Barito bisa mempersembahkan kemenangan-kemenangan berikutnya untuk mengharumkan nama Banua. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat banua. Amin Allahumma amin," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved