Berita Hulu Sungai Selatan

Duh, Ada Apa? Polisi Mencegat Pengendara di Angkinang HSS

Rabu (27/9/2017), giat razia dilaksanakan di Kecamatan Angkinang. Para pengendara yang melintas diperiksa surat menyurat dan kelengkapan berkendara.

Duh, Ada Apa? Polisi Mencegat Pengendara di Angkinang HSS
(Satlantas Polres HSS)
Anggota Satlantas Polres HSS melakukan giat razia di Kecamatan Angkinang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus menghimbau kepada warga HSS untuk tertib berlalu lintas.

Selain gencar melakukan imbauan, Satlantas Polres HSS juga tetap giat melakukan razia bagi para pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas.

Rabu (27/9/2017), giat razia dilaksanakan di Kecamatan Angkinang. Para pengendara yang melintas diperiksa surat menyurat dan kelengkapan berkendara.

Baca: Gubernur Kalteng Banjir Pujian dari Netizen Bonek Persebaya, Simak Komentar Mereka

Baca: Terungkap! Penyebab Sebenarnya Emosi Bos Klub Persebaya Saat Laga vs Kalteng Putra Berujung Ricuh

Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno mengatakan pihaknya terus mengimbau agar pengguna kendaraan bisa tertib berlalu lintas. "Surat menyurat dan kelengkapan berkendara harus dicek sebelum melakukan perjalanan," katanya.

Giat razia yang dilakukan untuk menekan terjadi laka lantas di wilayah HSS. Untuk para pelanggar berlalu lintas memang masih didominasi oleh warga HSS.

"Kegiatan razia juga untuk menekan agar para pengguna kendaraan bisa patuh berlalu lintas," lanjutnya.

Pihaknya juga terus melakukan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para pelajar dan Klub sepeda motor yang ada di wilayah HSS.

Selain untuk melengkapi surat menyurat kendaraan, pihaknya menghimbau agar pengendara juga tidak mengebut saat berkendara dan lebih mengutaman keselamatan.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved