Berita Kapuas

NEWSVIDEO: Serunya Lomba Olah Kreatifitas Petugas dan Petani di Kapuas

Enam kelompok tani dari enam kecamatan di Kabupaten Kapuas mengikuti lomba olah kreatifitas petugas dan petani cerdas (Lombok Pedas)

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Enam kelompok tani dari enam kecamatan di Kabupaten Kapuas yang mengikuti lomba olah kreatifitas petugas dan petani cerdas (Lombok Pedas) yang dimotori Kodim Kapuas 1011/KLK (Kapuas) mengaku senang bisa diperhatikan dan bertemu langsung dengan Komandan Korem 102/Panju Kol Arm Naudi Nurdika, Selasa (26/9/2017).

Di depan Komandan Korem, Komandan Kodim, Bupati Kapuas yang diwakili Asisten 1 Hidayatullah serta dari Dinas Pertanian Kapuas, para kelompok tadi tampak bersemangat menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh dua orang mc.

Usai acara, Komandan Korem 102/Panju Panjung Kol Arm Naudi Nurdika mengatakan, untuk swasembada di Kalteng tampak terlihat cepat dan mulai meningkat, apalagi di Kabupaten Kapuas sendiri terlihat produk pertaniannya, seperti semangka, nenas dan lain-lain sangat bagus.

Untuk itu danrem berharap bahwa hasil-hasil pertanian di Kalteng sangat memuaskan."Apalagi sekarang ini untuk produk pertanian ada pengawasan dan petunjuk dari Dinas Pertanian setempat, seperti PPL dan lainnya," kata Danrem. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved